Israel Gunakan Drone Mini Melakukan Pembunuhan

TEL AVIV (Arrahmah.com) – Zionis Israel telah menciptakan sebuah miniatur pesawat tak berawak (UAV) untuk menolong agen intelijen mereka mengidentifikasi target dan melakukan pembunuhan terhadap Muslim Palestina.

UAV mata-mata yang baru ini dijuluki “dubbed Ghost”, merupakan pesawat yang hampir tak bersuara dan memiliki berat hampir 4 kg, lapor UPI.

Pesawat ini dirancang untuk “operasi khusus” di daerah perkotaan yang memiliki jangkauan sekitar 2,5 mil (4 km), daya tahan penerbangan hingga enam jam dan kecepatan sekitar 59,5 km per jam.

Perangkat dapat dibawa ke dalam ransel bersama dengan baterai cadangan dan komputer, oleh dua tentara yang mengendalikannya dari komputer laptop. Mini drone ini memiliki panjang 4,76 kaki.

UAV ini dapat melacak target untuk melakukan pembunuhan layaknya serangan pesawat tempur F-16 yang menggunakan presisi-amunisi. Pertama ditampilkan pada Maret 2011, Ghost akan segera dipasarkan di Amerika Serikat, di mana ia pertama kali diperkenalkan. -(haninmazaya/arrahmah.com)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...